RSS
Container Icon

FUN WORKSHOP SD SUKADAMAI 3 BOGOR

Hari ini ,tg 14 Feb 2013 , ada kunjungan dari SDN Sukadamai 3 Bogor di House Of Rafylla.
SDN Sukadamai 3 adalah salah satu SDN favorit di kota Bogor , dan mempunyai program2 sekolah yang sangat menarik, salah satunya mengadakan kegiatan Fun workhop di House Of Rafylla.

Tema hari ini adalah Kecerdasan Multiple Anak, dan membuat produk kreatif berupa kreasi dari flanel.
Ada 81 siswa dan 6 guru pendamping yang berkunjung hari ini.

Rombongan sudah tiba di House Of Rafylla pukul 9.00 , wooow seru nya  ketemu dengan para siswa SD Sukadamai 3. Ternyata yang berkunjung hari ini, semua nya sudah familiar dengan House Of Rafylla, karena pada saat klas 1 , sudah pernah berkunjung ke House Of Rafylla.
Ada juga beberapa siswa yang ternyata sudah pernah ikut Program Liburan di House Of Rafylla, sehingga tidak asing lagi dengan program2 di House Of Rafylla.

Acara di awali dengan doa , dilanjutkan dengan penjelasan tentang Kecerdasan Multiple Anak. Para siswa sangat antusias mendengarkan materi, apalagi pada saat di minta menyebutkan cita2 nya , ada yang mau jadi Dokter, Arsitek, Atlet bola ,  Astronot, Pilot dll., dan ada satu anak yang pengin menjadi Kyai/Ulama.
Namun sayang sekali , ternyata masih sedikit , yang punya cita2 menjadi Pengusaha / Entrepreneur. Mungkin lain kali House Of Rafylla akan cerita tentang materi Entrepreneur, supaya para siswa akan lebih tertarik dan punya cita2 menjadi Pengusaha.

Acara berikutnya langsung praktek membuat Kreasi flanel , dimana para siswa  harus membuat kreasi masing2, dengan arahan pembimbing dan materi dasar praktek yang sudah di siapkan House Of Rafylla.
Di sesi ini , selain belajar membuat kreasi , siswa juga belajar bekerja dalam kelompok.Dari hasil kreasi flanel, kemudian di pilih yang paling cepat selesai dan mempunyai kreasi yang berbeda dari contoh yang ada.
terpilih 2 anak sebagai pemenangnya.
Tepat jam 11.00, sesi Kreasi flanel selesai, dan di tutup dengan doa, serta merapikan tempat / area .
Terakhir di tutup dengan foto bersama dari masing2 kelompok.
Terima kasih untuk semua siswa dan guru pembimbing SDN Sukadamai 3, semoga pertemuan hari ini memberikan banyak manfaat untuk semuanya.
Yuuuk simak foto2 seru nya hari ini



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar